Cerita Horor

Hallo semua kenalin nama saya Reyhan Kian Taufan.
As new blogger,mungkin saya gak se professional kalian yang mulai lebih dulu atau apa.
Saya masih duduk di bangku smk kelas 10
Tinggalnya di DKI JAKARTA
Seperti judul diatas saya akan membagikan cerita horor yang dibagi menjadi 5 part
Saya harap cerita ini akan menjadi sesuatu yang baru dan menarik bagi kalian semua entah penyuka cerita horor atau yang suka baca saja.
Bukan berarti saya tidak suka basa-basi tapi saya lebih suka langsung to the point.
Kalo kerjanya basa-basi mulu yang ada nanti ceritanya gajadi,terus malah bikin pembaca kepo mulu kaya kamu semua yang lagi baca post ini hahaha.
Jika ingin berteman dengan saya bisa langsung add saja Instagram atau twitter.
Cerita horor yang saya sajikan akan berbeda dengan yang anda temukan mungkin kalo kurang mencekam,kurang horror,kurang seram,serba kekurangan pokoknya ya mohon dimaafkan.
Setidaknya saya dapat menghibur anda sedikit dengan apa yang saya sajikan dan tentunya


SEMOGA ANDA MENYUKAINYA :)
Inget guys para readers setiaku jangan lupa dishare ketemen2nya yaa

KEMBALIKAN AKU
Part 1:Pertemuan dikala sunyi
           

          Hari yang penuh dengan kabut dan begitu gelap rasanya,malam itu menaikkan bulu kudukku sampai berdiri.Dengan keringat yang berkucur deras melewati samping pipiku karena ku lelah baru sampai rumah,pikiranku pun ikut semrawut karena suasana yang menegangkan di sekitaran rumahku.Ku pikir wajar saja,karena keluarga ku baru saja membeli rumah ini dan aku baru mendiami kediamanku ini kurang lebih 3 bulan.

          Hujan deras membasahi halaman rumahku.Karena posisinya sedang kabut,jadi terlihat hening dan sunyi.Di bayang-bayang jalan menuju rumahku ada mobil datang dan berhenti di depan jalan ke arah rumahku.Ku lihat dia hanya sendiri ketika keluar dari mobil yang tampak seperti mobil bmw keluaran lama yang dia kendarai.Tujuannya ke rumah kata ayahku untuk mengantar onderdill motor kebetulan aku yang menyambut laki-laki itu.Setelah kelar berbincang sebentar masalah paket ini,laki-laki ini kembali ke mobilnya.Anehnya dia keluar rumahku berdua dengan perempuan seperti perempuan tahanan penjara.
          
          Perempuan itu mengikuti laki-laki yang mengantarkan paket ke rumahku.Dengan reflek ku menyautinya"Kamu siapa?Jangan ikuti laki-laki tersebut." Lalu perempuan itu menengok ke arah belakang dan aku sempat tersentak kaget karena mukanya yang sudah berdarah-darah layaknya sehabis disiksa.Dia menyautiku "Kenapa?aku hanya ingin ikut dengannya.Rumahku memang disini aku akan kembali tentunya." Selesai saling menyahuti aku diledeki seperti orang linglung oleh laki-laki pengantar paket tersebut,karena berbicara sendiri saat hujan deras begini dan berteriak cukup keras.Untungnya laki-laki itu tidak terganggu dengan sautan ku tadi.

          Akhirnya laki-laki itu pergi menaiki mobil bmw era tua.Dan benar saja perempuan itu mengikuti laki-laki tersebut.Entah berantah pergi kemana,tapi aku cukup merasa tercekam karena dia mengatakan rumahnya disini,di rumahku.

BERLANJUT
Nah sampai situ dulu aja ceritanya ya.Saya harap cerita tersebut cukup menghibur dan membuat kalian penasaran.
Jika ingin cerita ini berlanjut saya tunggu 100 readers dalam 1 minggu.Yaa entenglah kalo kalian membagikan artikel ini tentunya.
Segitu aja dulu dari saya

ARIGATO
TERIMAKASIH
SAYOUNARA
SELAMAT TINGGAL

Comments

Post a Comment

Popular Posts